Cecep Suryana Warning keras Sumbar!

1
701

JAMBI,  warnajambi.com– Akhir akhir ini beredar luas peta terbaru wilayah sumatera barat yang menerangkan bahwa posisi gunung kerinci dan danau gunung tujuh masuk klaim wilayah sumatra barat membuat anak muda jambi satu ini angkat bicara,

cecep suryana menegaskan bahwa sumatera barat jangan mengklim sepihak wilayah daratan jambi menjadi wilayah cakupan sumatera barat hanya karena kepentingan promosi wisata sumatera barat. Karena ini sudah meresahkan.

Baca Juga: Gunung Kerinci & Gunung 7 diklaim wilayah Sumbar

Terbukti jika kita membuka peta yang dikeluarkan oleh Bakorsultanal menerangkan bahwa gunung kerinci berada diperbatasan jambi dan sumatera barat, dan Danau gunung tujuh jauh masuk kewilayah probinsi jambi.

Tetapi semua peta promosi wisata yang dikeluarkan oleh sumatera barat, gunung kerinci dan danau gunung tujuh masuk kedalam wilayah sumatera barat. Ini namanya berlebihan dan berpotensi menimbulkan gesekan.
“Untuk itu saya mewarning keras kepada sumbar untuk jujur dalam mempromosikan wilayahnya. Agar kehidupan bertetangga kita semakin harmonis”, demikian ungkapan cecep suryana dengan nada serius.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY