Kadis PU Hilang??? Tajri: “ini pejabat bikin hancur Jambi Tuntas”

0
4566

Jambi,  warnajambi.com– Perayaan kemerdekaan indonesia ke 72 berlangsung dengan sangat baik di Provinsi Jambi,  berbagai kegiatan dilaksanakan dengan hikmat oleh pemerintah provinsi Jambi.

Diantara rangkaian kegiatan tersebut adalah sidang paripurna,  pidato Presiden RI pada pagi dan sore tujuh belasan,  dilanjutkan dengan renungan suci,  Upacara Pengibaran bendera merah Putih Dan upacara penurunana bendera.  Bukan hanya itu diprovinsi Jambi juga dilaksanakan resepsi 17 Agustus di rumah dinas Gubernur jambi (17/8) malam.

Namun ada yang janggal dari berbagai acara tersebut, semestinya rangkaian acara tersebut dihadiri oleh seluruh kepala OPD. Kepala dinas PU Provinsi Jambi tidak menghadirinya.  Bahkan pada acara hari ini (18/8) Konsolidasi dan Pemantapan Jambi Tuntas, Dodi juga tidak terlihat hadir

Menanggapi hal tersebut Tajri Danur salah seorang aktivis jambi,  sangat merasa kecewa dengan ketidak hadiran kepala dinas PU Provinsi jambi tersebut. Diungkapkannya bahwa sikap itu akan menghancurkan Jambi Tuntas ” Kadis PU ini mengganggu jalannya roda pemerintahan saja,  acara konsolidasi untuk mewujudkan Jambi Tuntas saja tidak hadir,  kemana dia menghilang? Tidak seharusnya Kadis Bersikap seperti itu, bikin hancur Jambi Tuntas Saja! “. Pungkasnya

Warnajambi.com juga menghubungi Gusrizal anggota DPRD Provinsi jambi melalui ponselnya untuk menanggapi hal tersebut,  dikatakan bahwa dia sangat menyayangkan Pejabat eselon 2 PU tersebut tidak mengikuti rangkaian besar peringatan Kemerdekaan Indonesia,  dan meminta agar Gubernur melakukan evaluasi.  “Sangat disayangkan Kadis PU tidak mengikuti Rangkaian besar Acara peringatan kemerdekaan RI,  sudah semestinya Gubernur evaluasi tindakan pejabat tersebut.” tutup Gusrizal.  (b3)

LEAVE A REPLY