Welcome Back Ben Pajaitan

0
777

Warnajambi.com- Paska Pelantikan 31 OPD Di lingkup Pemerintah provinsi jambi oleh gubernur jambi zumi zola zulkifli , senin 7 agustus 2017 yang lalu, tampak banyak perbedaan, semangat masing masing OPD lebih geliat untuk mengejar target serapan anggaran di masing masing OPD.

Diantara keseluruhan OPD di lingkup pemerintah provinsi jambi ada hal lain yang berbeda di Dinas PU Provinsi Jambi menurut yudi salah satu rekanan Dinas PU Provinsi Jambi saat ini ada beberapa pekerjaan yang tak dapat di laksanakan akibat bendahara Dinas PU belum memiliki SK, sehingga tak dapat menanda tangani pencairan uang muka. Begitu juga menurut salah satu pegawai dinas pu provinsi jambi yang tak ingin di sebut namanya ia membenarkan bahwa proses keuangan di dinas pu terhambat karna SK bendahara belum ada.

Pantauan warnajambi.com di lapangan kepala dinas PU Provinsi Jambi juga tak pernah kelihatan batang hidungnya di kantor yang megah tersebut beberapa minggu terakhir.

Beredar kabar dari istana, Dodi irawan kadis PU akan di gantikan Oleh BEN Panjaitan yang memang mantan kadis PU Provinsi Jambi era HBA , karna beliau di anggap memang ahli dalam bidangnya khususnya untuk membantu dan mengimbangi semangat gubernur jambi dalam pengembangan infrastruktur di provinsi jambi.

Sampai berita ini diturunkan redaksi warnajambi.com sedang mencoba mengkonfirmasi PJ Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik untuk mengkonfirmasi kebenaran berita ini. (Rx)

LEAVE A REPLY