TLCI jambi Hadiri Acara pengukuhan TLCI Palembang

0
342

warnajambi.com- Sebagai cafter tertua di indonesia cafter 01 jambi menjadi acuan cafter daerah lain,  diundang pada acara pengukuhan cafter 22 palembang di bukit golf cafe kota palembang sabtu (9/92017)Om Nico radja selaku sekjen tlci 01 jambi menceritakan  lika liku pembentukan tlci 01 yg  mengalami pasang surut dalam organisasi, namun beliau apresiasi yg luar biasa kepada cafter 22 palembang yg di komandoi oleh kombes pol irawan david syah yg notabene jg dulunya senior di tlci 01 jambi.

“Dalam organisasi,  biasa terjadi pasang surut, maklum namanya juga kita dengan banyak macam karakter manusia,  tapi saya apresiasi terhadap TLCI palembang,  mereka solid luar biasa”. Tutur Nico.

Tampak hadir juga Karyadi yadi yg merupakan kabiro humas di cafter 01 jambi, saat di wawancarai oleh warnajambi.com Karyadi menuturkan hal yg senada dg om Nico. Tapi pemuda yang satu ini berbicara lebih panjang lebar,  karena menurut keterangannya dia memang hobi bicara panjang, dan ingin lebih menegaskan hal yang dibicarakannya. 

“Acara pengukuhan cafter 22 palembang ini sangat luar biasa apa lagi cafter 22 palembang ini anggotanya lebih banyak dari cafter 01 dan banyak sekali tokoh2 palembang disini, dari semua kalangan muda dan tua saya  yakin cafter 22 yg pembina nya babang utoyo yg memiliki darah pejuang akan membawa cafter 22 ini menjadi cafter yg luar biasa dan akan memberi wahana baru di dunia komunitas otomotif, komunitas otomotif ini harus kita galakan sebagai penggerak ekonomi kreatif dan memiliki multi player efek di bidang ekonomi sosial dan pariwisata dg adanya komunitas ini akan bergairah kembali bengkel body repair bengkel mesin dan bengkel lainnya.  pada akhirnya menciptakan lapangan kerja”. Ujar Karyadi yang juga mantan direktu GPH ini

“Disamping itu juga komunitas otomotif ini sebagai wadah bersilaturahim yg sangat di anjurkan dalam agama yaa hitung hitung kan nambah keluarga”. Tambah Karyadi saat di wawancara di acara pengukuhan cafter 22 palembang di bukit golf cafe kota palembang,

LEAVE A REPLY