Faizal Riza akan Dorong Pemkab Tanjab Barat untuk Anggarkan Beasiswa

0
211
Ketua DPRD Tanjab Barat, Faizal Reza, ST. MM

KUALATUNGKAL, warnajambi.com – Untuk memajukan pembangunan disuatu daerah, kita tidak akan terlepas dari sumberdaya manusianya, apabila SDM baik maka Pembangunan disuatu daerah akan maju.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPRD Tanjab Barat, Faizal Reza, ST, MM kepada warrnajambi.com saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (13/9). Untuk itu, Faizal Riza sangat mendukung Pemkab Tanjab Barat untuk mengadakan Beasiswa.

“saya sangat mendorong beasiswa, dari awal itu waktu pertama kali duduk pun, saya mengajak ayo adakan beasiswa,pada tingkatan S1, S2 hingga S3karena kita perlu. Nilai suatu aderah itu hanya akan dilhat dari indek pembangunan manusianya,”ujarnya

Faizal Reza juga mengatakan,”kalau menjadi kepala daerah, baik bupati dan lain sebagainya, yang harus kita utamakan, bagaimana anak-anak kita  dapat memiliki kemampuan, memiliki pendidikan yang lebih baik, karena semakin banyak tenaga didik kita,  semakin banyak profesor, semakin banyak doktor,semakin banyak lulusan s2, maka pola pikir untuk kemajuan daerah akan semakin banyak,”tambahnya lagi.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Tanjab Barat akan selalu mendorong Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menganggarkan beasiswa. (man)

LEAVE A REPLY