TLCI 01 Jambi akan Jajah Wisata Alam Kerinci

0
611

JAMBI, warnajambi.com – Komunitas otomitif TLCI 01 Jambi yang intens dalam melakukan touring ke berbagai daerah, dalam beberapa hari kedepan akan melakukan tour  and charity dan menjelajah kekota Wisata Alam Kerinci.

Pernyataan itu dikatakan Kabiro Humas TLCI 01 Jambi, Karyadi kepada warnajambi.com, Rabu (13/9) malam. Ia menuturkan bahwa dalam acara rapat pemantapan dirumah Pondok Kelapa di bilangan Jelutung Kota Jambi bahwa tour kali ini sengaja ke Kerinci dalam rangka ikut mempopulerkan wisata kerinci.

TLCI 01 jambi saat menggelar rapat

“Pemilihan Kota Kerinci sebagai Tour bertujuan untuk mempromosikan Kota Wisata Kerinci, karena akhir akhir ini terdengar gosip yg tak sedap tentang wisata kerinci serta melakukan bakti sosial di Kota Wisata Kerinci,”ungkap Karyadi.

Ditambahkannya lagi, “touring kali ini akan menempuh perjalanan lebih kurang 4 hari 21 – 24 sep 2017 dengan peserta lebih kurang 40 armada dan lebih kurang 80 peserta dengan tema “tour d Kincai,”tambahnya lagi.

Deswanto yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia merasa senang dan bangga, meski terbilang baru masuk dalam TLCI 01 Jambi namun sudah dipercaya menjadi Ketua Panitia.

“meski terbilang masih baru namun saya merasa senang dan bangga, karena ditunjuk sebagai Ketua Panitia. Harapan saya sebagai panitia semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti selama kegiatan,”singkat Deswanto.

Sementara itu, AKBP Bazoka Sagala yang menjabat sebagai Ketua TLCI 01 Jambi terkait tujuan acara ini digelar mengatakan,” semoga touring kali ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi semua member dan memberi contoh bagi pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas dijalan raya,”pungkasnya.

Senada dengan Ketua TLCI 01 Jambi, Sekjen TLCI 01 Jambi, Nico Radja juga menambahkan dan berharap agar semua member kompak dan bahu membahu didalam perjalanan serta target kita komunitas yang kita cintai ini menjadi komunitas yang ngetop di Jambi.

“dalam perjalanan nanti, kita harap semua anggota komunitas agar selalu bahu membahu dalam perjalanan serta target kita untuk komunitas yang kita cintai ini menjadi komunitas yang ngetop di Jambi,”singkat Nico. (b3)

LEAVE A REPLY