Pilkades, Jefri Harap Berjalan Aman dan Lancar

1
61

BANGKO, warnajambi.com — Jelang pemilihan kepala desa (Kades), desa teluk sikumbang,  Kecamatan Muara Siau , Kabupaten Merangin,  pihak panitia menggelar penyampaian VISI ,MISI dan program kerja,  Jum’at sore (22/09).

Sebelum penyampain VISI, MISI . Penjabat kepala desa Jafri menyampaikan,  banyak ucapan terima Kasih,  dan berharap pemilihan kades ini berjalan apa yang di inginkan,  jangan ada keributan.

”Saya berharap,  pemelihan kepala desa ini berjalan dengan lancar,  dan siapapun yang menang,  itu lah pilihan rakyat.  Sebaliknya juga bagi yang kalah harus menerima dengan lapang dada, “ujar Jafri

Ketua Badan Pengawasan Desa (BPD) Ade Chanda yang di wakili oleh wakil BPD Yahya juga menghimbau kepada kepala desa yang terpilih nanti,  untuk bisa mengsinkronkan VISI dan MISI antara kepala desa dan BPD.

” Saya menghimbau kepada kades yang terpilih nanti untuk bisa mengsingkronkan atau sejalan VISI  dan MISI anatara BPD dan kepala desa.  Ujar yahya

Selain itu,  Ketua Panitia Pelaksana pemilihan kepala desa, Edi Wardani menyampaikan untuk jadwal kampanye dari tanggal 23-27 September 2017.

” Untuk masa kampanye sesuai keputusan panitia mulai dari tanggal 23-27 september 2017, untuk tanggal 28 september sampai tanggal 02 oktober masih bisa melaksanakan kampanye,  tetapi harus melakukan kampanye tertutup,  atau yang di sebut dor to dor,  tidak di benarkan kampanye terbuka,” ujar Edi. (tim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY