TLCI Jambi Touring Ala Bantuan Sosial

0
89

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang menghabiskan 73 rumah didesa Simbur Naik Kabupaten Tanjab Timur membuat Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia Cafter (TLCI) 01 Jambi memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Didukung penuh oleh ketua dewan pelindung TLCI 01 Jambi, Irjen Purn. Bambang Suparsono, Ketua TLCI 01 Jambi, AKBP Bazoka Sagala beserta rombongan pada Sabtu (25/11/17) langsung bertolak ke lokasi kebakaran dengan membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan pakaian.

“pemberian bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang mengalami musibah. Semoga dengan bantuan ini korban kebakaran dapat terbantu dengan bantuan kami ini,”ungkap Bazooka Sagala.

Sementara itu, Irjen Purn. Bambang Suparsono yang juga hadir pada kesempatan itu juga kepada korban kebakaran berpesan,”ini merupakan sebuah ujian, semoga saudara-saudara kita dalam menghadapi cobaan ini dapat bersabar. Yakinlah Allah SWT Tuhan YME akan menggantikan yangg lebih dari ini ,”tutur Bambang Suparsono.

Kegiatan bansos yang dilakukan TLCI 01 Jambi ini  bisa dikatakan setiap kali menagdakan event kedaerah-daerah selalu memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang memerlukan bantuan.

Dalam tour kali ini TLCI menunjuk Gatot dan Aris sebagai korlap yang bertugas mengatur dan mengomandoi jalanya kegiatan mulai dari persiapan hingga pembubaran panitia.

“tour kali ini di ikuti 25 member dan 40 peserta secara keseluruhan giat bansos kali ini berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti, namun hal itu bisa kita atasi bersama,”ungkap Gatot menceritakan kondisi perjalanan menuju Simbur Naik Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Selain memberikan bantuan sembako dan pakaian, TLCI 01 Jambi juga memberikan bantuan berbentuk uang dari hasil sumbangan para anggota TLCI 01 Jambi. (tim)

LEAVE A REPLY