Zola: “Sampai Detik Ini Belum Ada Surat Panggilan KPK Kepada Saya”

0
1387

Jambi – Gubernur jambi Zumi Zola Zulkifli angkat bicara atas pemberitaan media yang tidak mendasar, yang selalu memojakkan posisinya. Pasalnya nama Zola selalu dikaitkan dalam pemberitaan media online tanpa konfirmasi.

Dihubungi melalui whats apps nya, Zola menepis semua pemberitaan miring tentang keterlibatannya dalam kasus suap RAPBD Provinsi Jambi “Saya sudah tegaskan bahwa tidak pernah memberi perintah apapun dalam hal ini, baik secara tertulis maupun secara lisan, dan saya sangat menyayangkan pemberitaan Hoax yang di realist oleh media yang tidak meminta konfirmasi terlebih dahulu.

Ditanyakan oleh warnajambi.com (3/12/2017) mengenai surat panggilan KPK, zola mempertegas bahwa belum ada surat pemanggilan oleh KPK ” Saya luruskan, Sampai detik ini belum ada surat pemanggilan KPK Kepada saya”. Tegasnya

Atas kejadian ini Zola berharap agar media tidak menulis berita Hoax, tanpa konfirmasi, dan agar media dapat menjunjung tinggi asaz praduga tak bersalah, serta tidak membuat pembohongan publik. (w1)

LEAVE A REPLY