Zola Tanggapi Sikap Amin Rais

0
3784

JAMBI — Statement Tokoh Nasional Amien Rais saat menghadiri deklarasi Pasangan Fasha-Maulana, Sabtu (9/12/17) siang mendapat tanggapan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli.

Melalui pesan whatssapnya, Zumi Zola mengatakan semua warga berhak memilih dan dipilih.

“Di negara ini semua warga negara berhak untuk memilih dan dipilih. mempunyai hak untuk berpolitik dan menyuarakan pandanganya.tentu apa yang disampaikan oleh pak Amien Rais harus dihormati,┬ábeliau adalah salah satu tokoh nasional yang kita banggakan,”beber Zola.

“namun dalam menentukan dukungan setiap partai politik memiliki mekanisme termasuk PAN. kami dari DPW sudah memberikan rekomendasi kepada DPP dan saat ini kami menunggu SK yg InsyaAllah akan kami terima dalam waktu dekat.setelah SK itu keluar barulah dukungan PAN bisa dikatakan sah,”pungkas Zola.

Disisi lain aktivis Reformasi 98 Cecep Suryana menyayangkan sikap Amin Rais, “sebagai Aktivia 98 yang dulu bersama sama Amin Rais untuk menciptakan politik yang beretika, tentunya saya sangat kecewa betul atas sikap bodoh Amin Rais yang dipertontonkan kepada hal layak ramai. Karena sikap ini sama halnya memberikan pembelajaran bodoh kepada kadernya”. Tukas cecep

“Bagai mana partai penggagas reformasi mau besar jika pendirinya bersikap bunglon seperti ini. Saya hanya kasian terhadap kader partai yang tetap berjuang digaris partainya. Ini hanyalah pandangan saya sebagai aktivis 98 yang dahulu satu barisan”. Tutupnya (tim)

LEAVE A REPLY