Safrial: Guru Salah Satu Faktor Penentu Keberhasilan

0
57

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Safrial pimpin upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-72 Tahun 2017 di halaman Kantor Bupati, Senin pagi (11/12/17).

Mengutip sambutan tertulis Menteri Pendidikan & Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendi, M.AP. Bupati Tanjab Barat H. Safrial menegaskan Tak Ada Satupun orang Sukses Tanpa Sentuhan Guru.

“Jadi apapun kita saat ini guru-guru kita pasti mewarnai bahkan bisa jadi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan kita,“ ungkap Bupati Safrial.

Secara pribadi, Bupati yang juga pernah berprofesi sebagai tenaga pendidik Dosen di Fakultas Peternakan Universitas Jambi ini beserta masyarakat mengucapkan, selamat Ulang Tahun ke 72 kepada para guru yang bertugas mencerdaskan anak bangsa di Kabupaten Tanjab Barat.

Bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, peringatan hari guru ini juga menjadi titik evaluasi yang strategis bagi pengambilan kebijakan bagaimana harus diakui bahwa banyak persoalan pendidikan dan guru.

“Pemkab akan terus berupaya agar kondisi pendidikan di Tanjab Barat lebih baik lagi. Mulai dari pembenahan sistem, pembangunan dan rehabilitasi sarana dan prasarana, maupun menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi,” tutupnya.

Hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Kabag Ops KOMPOL Ronal P. Nainggolan, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM serta pejabat eselon II, III dan IV serta ratusan ASN dan pelajar sebagai peserta upacara. (w2)

LEAVE A REPLY