Ratusan Mahasiswa STAI An Nadwah Sandang Gelar Sarjana

0
83
KUALATUNGKAL– Ratusan Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An Nadwah, Minggu (24/12/17) resmi menyandang gelar sarjana setelah melalui Sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana ke XIII (S1).
Dalam sidang senat kali ini, STAI An Nadwah dalam rangka wisuda sarjana ke XIII (S.1) Melepas Dua prodi yakni prodi ,komunikasi penyiaran islam (KPI) Sebanyak 113 Orang dan Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Sebanyak 87 Orang, wisuda ini juga dihadiri,Bpk Kopertais Dr. H .Hadri Hasan MA.Bpk Sekda tanjab barat Drs.H Ambok Tuo MM ,wakil DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar S,H, Bpk KASDIM Tanjab Inf Firdaus, para pimpinan dalam lingkup STAI AN-NADWAH KUALA TUNGKAL dan civitas akademika Stai An-Nadwah Kuala Tungkal.
Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal, KH.Abdul Halim Kasim., SH,  mengatakan, setiap lulusan dari perguruan tinggi harus bisa membaca realita dan ikut serta dalam persaingan yang ada, karena didunia perguruan tinggi hanya bekal dan setelah luluslah baru bisa membuktikan kedalam dunia nyata.
“Perjuangan anda belum selesai, ini hanya bekal. Dimana setelah mendapatkan gelar dan lulus nanti anda di haruskan mempunyai jiwa kreatifitas dan harus dapat menghadapi realita yang ada agar dapat Bersaing di dunia nyatat terlebih lagi apa bila mampu berjuang bukan hanya untuk diri sendiri tetapi mampu berbuat untuk masyarakat,”Tegas ketua Perguruan Tinggi Agama Islam (STAI An-nadwah Kuala Tungkal) KH. Abdul Halim Kasim SH. (w1)

LEAVE A REPLY