Rakor Badko Kohati Jambi Berjalan Sukses dan Lancar

0
105

KUALATUNGKAL – Dengan tema “satukan visi dalam membina muslimah berkualitas insan cita” yang diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2017 -01 Januari 2018, Rapat Kerja Ke II dan Rapat Koordinasi cabang se-Badko Jambi yang di hadiri seluruh KOHATI cabang yang ada di Provinsi Jambi berlangsung sukses dan lancer.

Serangkaian kegiatan BAKTI KOHATI 31 Desember 2017 pembukaan sebagai terlaksananya BAKTI KOHATI di kuala tungkal di hadiri oleh Ketua Kohati Badko Jambi, Sekum KAHMI Tanjung jabung barat kanda Abdul Hamid M.Pdi, sekum HMI Tanjung Jabung Barat M.Irham, ketum HMI badko Jambi Ahmad Riyadi ARD S.Pd dan Ketua Umum Kohati Cabang Tanjung Jabung Barat, Yofi febrianti.

Maryanti Sawitri terkait acara tersebut mengatakan,” Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni Bakti kohati yang diadakan di Panti Asuhan Aisyah dengan memberikan sumbangan yang dikumpulkan dari setiap cabang di Provinsi Jambi, serta sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat untuk Anak-Anak tersebut,”bebernya.

“dari rakor ini beberapa program telah dirumuskan dan akan menjadi tolak ukur progres Kohati Cabang setahun ke depan,”pungkas Maryati panggilan akrabnya.

Selain itu, dalam Rakor yang diselenggarakan di Tanjung Jabung Barat diselenggarakan beberapa perlombaan yang diikuti Kohati se Provinsi Jambi. Pada perlombaan itu, Kohati Tanjung Jabung Barat meraih juara umum. (w1)

LEAVE A REPLY