Membawa Paket Shabu, Kojek dibekuk Petugas

0
663

KUALA TUNGKAL – SM alias Kojek (37) warga Lorong Mayang RT. 09 Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diduga kurir Shabu dibekuk Satuan Reserse Narkoba dan Team Satgas 2 Ops Antik 2018 Polres Tanjab Barat jum’at (2/3) dini hari sekira pukul 01.30 wib.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S. IK melalui Kasubbag Humasnya Iptu H. Willemi membenarkan penangkapan terhadap SM.

” SM diamankan di salah satu rumah bedeng di Lorong Mayang lokasi TKP,” ungkap H. Willemi di Mapolres Tanjab Barat Jum’at (2/3).

H. Willemi juga menuturkan, penangkapan terhadap pelaku bermula pada kamis (1/3) sekira pukul 22.30 wib, dari informasi masyarakat jika disalah satu rumah bedeng di Lorong Mayang diduga dijadikan tempat mengkonsumsi dan transaksi Narkoba. Berdasarkan Informasi tersebut, tim melakukan penyelidikan dan observasi.

” dan pada jum’at dini hari SM diamankan. Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa 1 paket Narkotika diduga jenis Shabu seberat ± 2,92 grambruto. 1 buah Bong yang terbuat dari gelas air mineral merk citra berikut pirek kaca yang masih ada sisa Shabu,” jelasnya.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Atas perbuatannya Pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.

LEAVE A REPLY