KPU Lantik Anggota PPK Se-Kabupaten Tanjabbar

0
48

KUALA TUNGKAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan lantik 39 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pelantikan terhadap puluhan anggota PPK itu yakni, mereka yang lolos tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh KPU. Mulai dari seleksi bahan, tes tertulis hingga wawancara.

Sekretaris KPU Kabupaten Tanjab Barat Sutrisno, SPd, S.AP mengungkapkan hal itu. Pelantikan anggota PPK akan dilaksanakan hari ini (senin,red) di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

” untuk memimpin pelatikan dipimpin langsung pak Ketua Apnizal, S. Pt,” ungkap Sutrisno di KPU Senin (5/3) kemarin.

Sutrisno menyebutkan, terhadap puluhan anggota PPK yang akan dilantik itu nantinya, akan ditempatkan di 13 Kecamatan se- Tanjab Barat. ” jadi 13 Kecamatan akan di tempati masing-masing 3 orang per Kecamatan,” bebernya.

Menurutnya, pelantikan yang dilakukan bukan hanya sekedar seremoni saja. Namun, ada makna dan tanggungjawab yang harus diemban oleh masing-masing pribadi.

” pelantikan kali ini sudah sesuai kuota dan ketentuan yang berlaku. Sementara untuk anggota PPS yang jumlahnya 402 orang akan segera menyusul. Hanya saja waktu pelantikannya belum ditentukan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY