Pengurus BPD Hipmi Jambi Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

0
309

warnajambi.com – Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi, Periode 2018-2021, Malam ini (28/3) Resmi dilantik di Gedung Putih Grand Kemas, Telanai pura Kota Jambi.

Dari pengukuhan pengurus yang mengambil tema mendorong peran serta pengusaha muda meningkatkan perekonomian dalam mewujudkan Jambi tuntas 2021 ini, Ditetapkan Al Haafizhussayuty sebagai Ketua umum dan Deki Yunianto sebagai Waketum BPD HIPMI Provinsi Jambi. Kemas Alfansuri sebagai sekretaris dan Kenny Wijaya sebagai Bendahara umum.

Yaser Palito, dari BPP HIPMI selanjutnya melantik pengurus BPD HIPMI Provinsi Jambi Periode 2018-2021.

Disusul penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua umum terpilih bersama Gubernur Jambi dan perbankan yang hadir dari Bank Mandiri, BTN dan Bukopin.

Dalam sambutannya, Al Hafiz, Ketua Umum BPD HIPMI Jambi mengatakan, HIPMI adalah wadah bagi pengusaha muda dengan tiga tipe/golongan yang memiliki karakteristiknya masing-masing.

Dirinya berharap disini menjadi wadah bagi kewirausahaan yang sehat dan dapat mencetak pengusaha secara baik, maju, mampu bersaing, membuka lapangan kerja, dan untuk itu semua memerlukan campur tangan/kerjasama pemerintah, perbankan dan para pihak lainnya.

“Kami sangat perlu bimbingan dari yang tuo-tuo, senior, dan jangan ragu untuk menegur jika dalam perjalanan nanti ada yang kurang pas, Sebab kata Hafiz, HIPMI ini menjadi tanggung jawab kita bersama bukan diri sendiri, untuk itu mari kita bekerja sama  memajukan sektor usaha ditengah persaingan yang semakin ketat ini,” katanya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Gubernur Jambi, melalui Asnawi AB selaku staf ahli Gubernur sekaligus Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada pengurus HIPMI yang baru dilantik, dan sangat berharap melalui himpunan ini sektor usaha dan ekonomi di daerah bisa semakin maju dan berkembang (P03)

Berikut nama-nama pengurus yang dikukuhkan:

LEAVE A REPLY