Buang Sampah, Kakek Said Malah Dipukul Hingga Lebam

0
172

JAMBI – Nasib sial harus dialami Said Abdurahman warga RT 18 Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur. Pasalnya, Kakek 74 harus alami luka lebam usai dipukul saat membuang sampah.

Kejadian ini berawal pada Senin (16/4) sekitar 17.45 Wib saat Said membuang sampah di tempat pembuangan sampah yang berada di Lorong Muhibah, kawasan Jambi Timur.

Usai membuang sampah, tiba-tiba datang Hendi secara tiba-tiba langsung melempar korban dengan kayu kecil sebanyak tiga kali tanpa alasan jelas.

Karena tak terima, Said langsung mendatangi dan menanyakan maksud lemparan Fendi, Bukannya minta maaf Pelaku malah bertambah marah dan langsung menahan stang motor milik Said. Mengingat waktu yang sudah mendekati Maghrib, Said awal tidak mau memperpanjang masalah dan berencana pulang kerumah sambil menasehati korban.

Fendi yang dinasehati malah marah dan langsung menendang perut Said dan memukul wajahnya hingga lebam di mata bagian kiri serta sempat mengalami batuk berdarah.

Tak terima perbuatan pelaku, Said langsung melaporkan penganiyaan ini ke Polsek Jambi Timur.

“Korban sudah melapor dan anggota kepolisan langsung bergerak mengamankan pelaku,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe melalui Kapolsek Jambi Timur, Kompol Agung, saat dikonfirmasi Selasa malam (17/4).

Ditambahkannya, pelaku saat ini menjalani pemeriksaan guna mendalami motif perbuatan pelaku serta mempertanggungjawabkan perbuatannya.(w1)

LEAVE A REPLY