Kantor Polsek Maro Sebo Diserang Orang Tak Dikenal

0
15

warnajambi.com, JAMBI – Kantor Polsek Muaro Sebo, Selasa (22/5) siang telah terjadi penyerangan oleh orang yang tak dikenal (OTK).

Dengan membawa sebuah senjata tajam berupa Parang dan langsung masuk ke Area Polsek dan langsung merusak Mobil milik Polisi yang terparkir di depan Polsek dan memecahkan kaca Polsek.

Tidak sampai disitu,  pelaku juga melakukan penyerangan terhadap dua anggota Polsek akibatnya keduanya mengalami luka di bagian Kepala dan Leher. Dua anggota polisi yang mengalami luka bacok di kepala adalah Manalu dan Sangap. Mereka terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Usai melakukan pembacokan pelaku diketahui langsung kabur ke arah Candi Muaro Jambi.

Peristiwa ini berawal, saat seorang Pria mengendarai Honda Beat Putih dari arah Sekernan-Candi Muaro Jambi dan langsung memarkirkan motornya di depan Polsek Maro Sebo.

Ditengah jalan pelaku sempat mengancam warga yang berkerumun di pinggir jalan, kemudian pelaku penyerangan tersebut menyebutkan tasnya ada bom dan warga langsung berhamburan lari.

“Katanya isi tasnya bom. Warga langsung berhamburan pergi,” ujar warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Selain itu, korban pembacokan telah dilarikan ke RS Bhayangkara Jambi. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (w01)

LEAVE A REPLY