Partai Hanura Jambi, Santuni Yatim Piatu dan Duafa

0
75

warnajambi.com, Jambi- Bertempat di kediaman ketua DPC Partai Hanura kabupaten muaro jambi, pematang sulur, telanaipura sabtu H. Samsul Bahri, ME sabtu (2/6/2018) Partai Hanura Provinsi Jambi bekerja sama dengan DPC Muaro Jambi memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum duafa.

H. M. Yusup, SH, M.si Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi beserta pengurus DPD Hanura lainnya terlihat turut serta dalam acara yang diselenggarakan sembari berbuka puasa bersama masyarakat Pematang Sulur tersebut.

Acara tersebut disambut hangat oleh masyarakat Pematang Sulur yang tampak ramai memenuhi tempat terselenggaranya acara buka bersama yatim piatu dan kaum duafa.

H M Yusuf menyampaikan bahwa acara santunan seperti ini harus lebih sering dilaksanakan “insya Allah bukan hanya dibulan ramadhan kita melaksanakan acara seperti ini, kedepan kita akan lebih sering memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum duafa, karena kalau bukan kita yang memperhatikan mereka, siapa lagi.” Terangnya.

Senada dengan H.M. Yusuf, selaku tuan rumah, H. Samsul Bahri yang juga anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rutinitasnya setiap bulan ramadhan, “Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk menyantuni anak yatim dan kaum duafa dibulan penuh berkah ini, semoga kita bisa terus berbagi kebahagiaan dengan mereka. Tutupnya.

LEAVE A REPLY