Polda Jambi Musnahkan Ribuan Ekstasi dan Sabu Senilai 6 Milyar

0
36

warnajambi.com, JAMBI – Rabu (6/6) pagi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi lakukan pemusnahan terhadap barang bukti narkotika dalam rentang waktu Bulan Maret-Juni 2018 yang berhasil ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jamb.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 3.976,548 gram sabu-sabu dengan nilai sekitar Rp 6 miliar. Selain itu, juga dimusnahkan terhadap 2.574 butir ekstasi.

“Barang bukti yang kita musnahkan ini merupakan hasil dari penangkapan terhadap 6 orang tersangka di lokasi yang berbeda” ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS.

Pemusnahan terhadap barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi tersebut dilakukan dengan cara di blender. Kemudian dimasukkan dalam ember berisi air yang sudah dicampur dengan deterjen.

Dalam pemusnahan barang bukti hasil tangkapan tersebut, tidak hanya narkotika saja yang di musnahkan melainkan juga dilakukan pemusnahan terhadap 2.270 botol minuman keras dari berbagai merk, Pemusnahan minuman keras tersebut dilakukan dengan cara dihancurkan menggunakan alat berat. (w01)

 

LEAVE A REPLY