Cakades Ini, Siap Majukan Desa Guruh Baru

0
26
Cakades Nomor Urut Satu, Bidrawati saat mendengar keluhan masyarakat Guruh Baru

warnajambi.com, SAROLANGUN – Bidrawati, Calon Kepala Desa Guruh Baru Kabupaten Sarolangun yang ikut bertarung pada pilkades bertekad akan berjuang untuk kepentingan masyarakat jika nantinya terpilih menjadi kepala desa Guruh Baru.
“Ini merupakan amanah yang diberikan masyarakat kepada saya untuk memimpin Desa Guruh Baru. Jika nantinya saya terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Guruh Baru, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebenar-benarnya untuk kepentingan masyarakat Desa Guruh Baru,”ungkap Cakades nomor urut 1 ini.

Perlu diketahui, Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap ke 2 tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Pemkab Sarolangun di Desa Guru Baru Kecamatan Mandiangin, dimana Panitia Pilkades bersama Pjs Kades Guru Baru sudah menetapkan nama Calon Kades sekaligus melakukan undian nomor urut masing-masing calon yang digelar pada Minggu (8/7/2018) lalu.

Panitia Pilkades sudah menetapkan 3 orang calon yang bakal mengikuti pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanahkan sekitar awal bulan agustus. Setelah ditetapkan menjadi calon masing-masing kandidat mengikuti pengundian nomor urut dimana nomor urut 1.Bidrawati, nomor urut 2.Rusdianto dan nomor urut 3.Asril. (w01)

LEAVE A REPLY