Benny Wirsa:”Jadi Presiden itu memimpin Negara, Bukan memimpin Genk Motor Chooper”

0
915

JAMBI – Depati Benny Wirsa, Salah satu politisi muda Jambi angkat bicara dan menyayangkan pernyataan Presiden Jokowi yang meminta relawannya berani diajak berantem dengan relawan kubu Prabowo Subianto.

” Pidato politik jokowi sangat tidak pantas, seorang presiden semestinya menjadi panutan bagi rakyatnya, ketika ada perintah untuk siap BERANTEM, berarti Presiden tidak bisa menyatukan rakyatnya, justru memecah belah persatuan dan kesatuan, mungkin beliau lupa bahwa beliau sedang memimpin sebuah negara, bukan sebuah genk motor chooper”ungkap Benny tegas, Minggu (5/8) siang.

Seperti yang dilansir Detik. com, arahan itu disampaikan Jokowi saat Rapat Umum Relawan Jokowi di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8). Jokowi awalnya meminta relawan untuk bersatu, militan, dan kerja keras.

Saat acara, wartawan diminta keluar di tengah-tengah pidato Jokowi. Namun, video potongan pidato Jokowi itu kemudian beredar luas di media sosial yaitu saat Jokowi meminta relawan berani jika diajak berantem.

LEAVE A REPLY