Relawan Nasional Sahabat Prabowo Sandi Laris Manis Dijambi

0
1700

Warnajambi.com, jambi- Kemarin malam (9/8/2018) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno telah mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang maju bertarung dalam kontestasi politik 2019. Sebagai bentuk dukungan pada pasangan Prabowo – Sandi untuk melakukan kampanye positif guna menyerap aspirasi masyarakat relawan nasional sahabat Prabowo – Sandi pun diluncurkan.

Jambipun tak mau ketinggalan, dengan cepat organisasi relawan nasional sahabat Prabowo-sandi inipun hadir di tengah tingginya animo masyarakat yang ingin segera mewujudkan tagar #2019gantipresiden.

“Semangat masyarakat ini sudah tak terbendung lagi, begitu saya kibarkan bendera relawan Nasional sahabat Prabowo-Sandi Di jambi, masyarakat langsung mengerubuni saya untuk bergabung dan berjuang bersama saya, Mereka sudah tidak sabar untuk ganti presiden” ujar Benny Wirsa yang mendapat mandat dari Angga Wira untuk memperkenalkan Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi.(10/8/2018)

“Sandinomics adalah pilihan strategi yang yang ditawarkan sebagai langkah memperbaiki ekonomi Indonesia yang kini tengah terpuruk,” ujar Koordinator Nasional Sahabat Prabowo-Sandi, Anggawira.(w1)

LEAVE A REPLY