Wabup dan Kapolres Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

0
40

warnajambi.com, KUALA TUNGKAL – Mewakili masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib ajak perangi Narkoba. Dirinya menginginkan kedepannya Kota Kuala Tungkal bersih dari Narkoba apapun itu bentuknya.

“Kami harapkan Kapolres beserta jajaran dan masyarakat Tanjab Barat mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi Narkoba masuk ke Kota Kuala Tungkal. Mari sama-sama kita perangi Narkoba apapun itu bentuknya,” ajak H. Amir Sakib usai melakukan pemusnahan Narkoba di Mapolres Tanjab Barat Sabtu (11/8/2018).

Wabup menuturkan, semasa dirinya menjabat sebagai Camat Kecamatan Tungkal Ilir beberapa tahun lalu, setahu dirinya peredaran Narkoba tidak meraja lela seperti saat ini. “Untuk itu tindak tegas setegasnya biar mereka kapok,” pinta H. Amir Sakib.

Menurut Wabup efek dari penyalahgunaan Narkoba ini bukan hanya merusak moral dan cara berpikir si pengguna, namun bisa memicu terjadinya tindak kriminal.

“Sekali lagi saya atas nama Bupati Pak H. Safrial dan Warga Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres beserta jajaran yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika ini,” tandasnya.

Senada dengan apa yang dikatakan Wabup, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S. Ik juga mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus sindikat Narkoba jaringan Internasional ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak yang mempunyai tujuan sama memerangi Narkoba.

“Jangan pernah melakukan perbuatan penyalahgunaan narkoba. Apalagi berniat untuk coba-coba menggunakan,” tegas Kapolres.

Hari ini sabtu (11/8/2018) pemusnahan barang bukti narkoba. Hal ini sebagai upaya menunjukkan kepada masyarakat bahwa Narkoba musuh bersama. “Untuk itu mari kita perangi narkoba secara bersama demi masa depan bersih tanpa Narkoba,” Ajak Kapolres. (w02)

LEAVE A REPLY