Pemilihan Ketua GNCP, Filius Candra Terpilih Aklamasi

0
63

warnajambi.com, JAMBI – Salah satu kader Partai Gerindra Filius Chandra terpilih aklamasi sebagai ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo atau GNCP Provinsi Jambi musyawarah pertama yang dilaksanakan Sabtu (18/08) di kantor GNCP Jambi, Lrg Remaja Kelurahan Selamat Kota Jambi.

Usai terpilih Filius Chandra mengatakan, saat ini semua pengurus GNCP, baik itu Provinsi, Kabupaten maupun Kota se Provinsi Jambi, telah terbentuk. Menurutnya GNCP memiliki komitmen besar dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi kedepannya.

“Ya Alhamdulillah, saat ini semua pengurus Provinsi, Kabupaten dan Kota telah terbentuk. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Ketua Umum GNCP Pusat, dalam proses pembentukan ini. Ini merupakan wadah pemersatu masyarakat Jambi yang memiliki visi misi yang sama”, kata Filius.

Sementara itu, Sekretaris GNCP Provinsi Jambi terpilih Habdinul mengatakan, ia berharap kedepan dapat saling bersninergi dengan seluruh pengurus baik Provinsi, Kabupaten dan Kota, untuk bersama-sama mewujudkan visi misi bersama. Ia berhadap para pengurus semua nya solid dan kompak.

Hadir dalam musyawarah tersebut puluhan calon anggota GNCP dan beberapa Kader Partai se Provinsi Jambi. Kedepan GNCP tidak hanya berkomitmen untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahuddin Uno, sebagai calon Presiden dan Wakil Preside Republik Indonesia, namun juga sebagai wadah pemersatu masyarakat Jambi yang memiliki visi misi yang sama. (w01)

LEAVE A REPLY