Gara-Gara Brosur, Mahasiswa UIN STS Jambi Dikeroyok Panitia PBAK

0
1812

warnajmabi.com, JAMBI – Dunia Pendidikan kembali dicoreng dengan aksi pemukulan dan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Panitia PBAK UIN STS Jambi, Senin (20/8/18) siang tadi sekitar pukul 16.15 WIB di depan Masjid Kampus UIN Jambi. Aksi pengeroyokan dialami oleh S dan dua orang rekannya saat sedang bersosialisasi kepada mahasiswa baru (maru) terkait organisasi eksternal.

Akibat dari pengeroyokan itu, S mengalami memar dibagian dibagian pipi sementara dua rekannya berhasil melarikan diri dari keroyokan oknum panitia tersebut.

Menurut informasi, korban pengeroyokan juga menerima hantaman dengan menggunakan kursi dibagian kepala. Untungnya, si korban menggunakan helm.  Sementara itu, korban yang dikeroyok saat dikonfirmasi melalui via telpon, Senin (20/8/18) malam belum menanggapi panggilan tersebut.

Menanggapi hal itu, salah satu Mahasiswa UIN STS Jambi,  Agus Perwira sangat menyayangkan kejadian itu. Ia menilai acara yang seharusnya berjalan lancar tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak.

“kejadian ini sangat memalukan UIN STS Jambi, acara yang seharusnya  tindakan itu tidak perlu terjad, kita semua punya hak untuk mensosialisakan organisasi,”ungkap Agus. (w01)

LEAVE A REPLY