60M Untuk Bisnis Pertanian Pangan

0
152

Jakarta, Warnajambi.com- Dunia bisnis indonesia sedang menggeliat, banyak pemuda mulai menjajaki dunia usaha diberbagai bidang, salah satu bidang yang jarang ditoleh oleh pengusaha muda asalah dibidang pertanian, khususnya pertanian tanaman pangan

Salah satu pengusaha yang sudah mengecap manisnya usaha pertanian pangan adalah Rofi asman chaniago, mengawali bisnisnya dalam beberapa tahun terakhir dengan tidak mudah, dan sekarang, dapat memberikan manfaat positif bagi perusahaannya.

Untuk mengembangkan usahanya tersebut agar bisa memenuhi kuota eksport yang sudah disepakati dengan beberapa negara di Asia, Rofi melakukan kerjasama dengan beberapa pengusaha hipmi ,diantaranya  Saud sitinjak Wirausaha muda
Yang sedang ingin menjajaki dunia perkebunan holtikultura, Heru
Sebagai pimpinan asta project bergerak di bidang developer bersama rekan nya Ali, dan Andi Salman yang biasanya berbisnis dibidang migas.

“Walaupun kita dari berbagai daerah dan suku yang berbeda, kita tetap pubya keyakinan, bahwa kerjasama bisnis ini akan berjalan lancar” ujar Saud Sitinjak sebagai salah satu yang bergabung dalam bisnis pertanian tersebut.

Tak tanggung-tanggung , dalam mengawali bisnis pertanian ini, mereka menanamkan modal sebesar enam puluh miliar rupiah yang di dapatkan dari masing-masing yang bersepakat dan Rofi adalah sebagai pemegang saham terbesar 60%.

Di selq waktu penanda tanganan kesepakatan (24/8/2018), Heru juga menyatakan bahwa, “keputusan ini kami ambil dengan sangat hati-hati, dan penuh pertimbangan, semoga dengan adanya salaing percaya diantari kita, membuat perjalanan bisnis ini lancar. (W1)

LEAVE A REPLY