Wabup Dampingi Para Orang Tua Serahkan 12 Siswa ke Kampus STTD Bekasi

0
17

warnajambi.com, BEKASI – Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib di dampingi Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Encep Zarkasih serta Kepala Dinas Perhubungan Endang Surya, secara resmi menyerahkan 12 orang putra dan putri terbaik Tanjung Jabung Barat yang telah lulus Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Pola Pembibitan (POLBIT) kepada pihak Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Sabtu (22/9) di Kampus STTD Jalan Raya Setu Nomor 89 Cibuntu, Cibitung, Bekasi Jawa Barat.

Adalah Ridho Agung Saputra, Hepi Firdo Nduru, M. Wahyu Nugroho, Nabila Raghda (Prodi D-IV Transportasi Darat), Muhammad Firdaus, Febri Andika (Prodi D-III LLAJ), Muhammad Chairil Fajriyan, Bayu Budiansyah (Prodi D-III LASDP), M. Aditya Al Mubarraq, Reza Agustiardi, Hilmatus Sa’adah, Habiburrahman (D-II PKB), Dua belas orang putra dan putri daerah yang akan menimba ilmu dan mulai di asramakan di Kampus STTD Bekasi mulai senin (24/9) nanti.

Wabup Amir Sakib di dampingi oleh para orang tua/wali murid yang juga ikut mengantarkan buah hati kebanggaannya itu mengatakan di terimanya 12 orang siswa/i ini merupakan kebanggaan baik bagi pemerintah, orang tua maupun seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat. Bahkan kata wabup, ini merupakan prestasi yang luar biasa karena yang lolos seleksi melebihi dari kuota yang di tetapkan yakni 5 orang.

Saat menyerahkan secara resmi keduabelas siswa/i tersebut, Amir Sakib menyampaikan terima kasih kepada pihak STTD, Pihak Kementerian Perhubungan maupun panitia atas kerjasamanya. Kemudian kepada para siswa/i wabup berpesan untuk selalu rajin dan tekun dalam mengikuti pendidikan ikatan dinas tersebut.

“Kalian semua adalah putra putri kebanggaan daerah yang nantinya akan kembali mengabdi untuk daerah. Jalani pendidikan di sini dengan baik agar kedepannya mendapatkan hasil yang terbaik pula”, ujarnya.

Selanjutnya secara khusus kepada Kepala STTD Bekasi, Suharto,ATD, M.Sc, Wabup menitipkan putra/i kebanggaan daerah tersebut untuk di terima, di gembleng dan di berikan pendidikan yang terbaik. Dirinya berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan STTD Bekasi dapat lebih di tingkatkan lagi. Lalu kepada para orang tua/wali murid Amir Sakib juga berpesan agar melepas anak-anak mereka dengan ikhlas dan sabar serta selalu mendo’akan mereka agar senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalani pendidikan.

“Saya juga berharap adanya sarana komunikasi yang dapat di akses oleh para orang tua dan pemerintah. Agar kami bisa mengetahui perkembangan anak-anak kami disini”, kata wabup sebelum menutup sambutannya. (Hms/W02)

LEAVE A REPLY