Pelaku Pemukulan Terhadap Andre Masuk Daftar Lelang Jabatan Pemprov Jambi

0
80
Korban pemukulan disertai penganiayaan yang dilakukan oknum berinisial E

warnajambi.com, JAMBI – Pemukulan disertai penganiayaan yang dilakukan oknum berinisial E yang merupakan salah satu pejabat di Inspektorat Provinsi Jambi yang terjadi pada Minggu siang (23/09/2018) kemarin tersebut mengakibatkan seorang pemuda bernama Andre babak belur dan harus dirawat intensif di RSUD Abdul Manaf Kota Jambi.

Menurut informasi yang di himpun media ini, selain pejabat di Inspektorat pelaku diketahui juga mengikuti lelang jabatan di Dishut Pemprov Jambi.

Kejadian pemukulan membagi buta berawal saat pemuda bernama Andre dengan istri oknum E mengendarai sepeda motor dan bersenggolan dengan motor pemuda yang dianiaya tersebut.

Saat kejadian, istri E lantas menelpon suaminya, setelah datang sang suami terjadilah penganiayaan yang dilakukan oknum E hingga korban tak sadarkan diri.

Meskipun sudah dilerai oleh warga setempat, namun oknum tersebut tetap melakukan penyiksaan secara membabi buta. Peristiwa tersebut di Jalan Sunan Kalijaga, Lorong Delima, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Selain itu, menurut informasi dari warga RT 29 yang mengenal oknum E, Pelaku yang akrab disapa Pepen ini terkenal dengan kepribadian yang tempramental. (w01)

LEAVE A REPLY