• February 23, 2019

Amir Sakib Sampaikan Nota Keuangan APBD Perubahan 2018

warnajambi.com, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun Angaran 2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu(26/09).

Rapat Paripurna Pertama dengan agenda penyampaian Nota Keuangan dan Ranperda Tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H . Amir Sakib dipimpin oleh  Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar SH , didampingi oleh wakil Ketua DPRD Ahmad Jafar SE, Ketua DPRD Faizal Riza ST,MM. Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh 20 Anggota Dewan , Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Disela sela sambutannya Wakil Bupati mengatakan perlunya untuk meningkatkan intensitas Koordinasi yang saling mendukung antara lembaga eksekutif dan legislatif menyangkut konsep-konsep yang perlu pendalaman dan penajaman menyangkut berbagai kegiatan.

Wabup percaya, dengan koordinasi yang baik, pembangunan dimasa yang akan datang akan lebih meningkatkan kesejahteraan  masyarakat Tanjung Jabung Barat secara signifikan.

Selanjutnya Wabup berharap Rancangan Perubahan APBD Tahun 2018 dapat lebih disempurnakan melalui masukan,kritik dan saran dari anggota Dewan melalui rapat pembahasan ,sehingga rancangan  Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 akan semakin sempurna dan tajam. (w02)

Read Previous

Fachrori Apresiasi Pandangan Umum Fraksi

Read Next

Fachrori : Radikalisme dan Terorisme Pemecah Anak Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *