Sudah Bayar, BPN Belum Lakukan Pengukuran Lahan Tanah yang Bersengketa

0
21

warnajambi.com, JAMBI – Meski sudah melakukan pembayaran biaya untuk pengukuran tanah milik warga atas nama Zuraida dengan Griya Raya Tiga,  namun hingga kini BPN belum melakukan pengukuran tanah yang saat ini masih bersengketa.

Hal ini diungkapkan Janter Edward saat ditemui awak media usai menghadiri mediasi yang dilaksanakan Divhumas Polda Jambi beberapa waktu yang lalu.

” Saya gak habis pikir lihat pihak BPN, padahal surat perintah resmi untuk melakukan pengukuran udah ada tapi BPN hanya mengacuhkannya saja,” jelasnya.

Selain itu, Janter Eduar juga mengungkapkan betapa hebatnya pengaruh pihak Developer pengembang Perumahan Griya Raya Pematang Sulur.

” Saya heran saja, pihak perumahan tak pernah menghargai undangan mediasi. Mereka sengaja datang ke tempat mediasi telat dari jam yang telah ditentukan. Padahal mediasi ini dikoordinir atau difasilitasi langsung sama Polda Jambi,” ungkap Janter Edwar kepada awak media.

Dengan nada tersedu, Janter meminta Kapolda Jambi untuk bisa membantu dirinya untuk menyelesaikan semua permasalahan lahan ini.

” Saya mohon pak Kapolda, saya minta tolong bantu menyelesaikan masalah ini. Karena kami hanyalah warga biasa. Kasihanilah kami pak Kapolda,” pungkas Janter. (w01)

LEAVE A REPLY