Atlet Dayung Jambi Juara Umum pada Kejurnas PPLP se – Indonesia

0
57

warnajambi.com, JAMBI – Atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Dayung Jambi Juara Umum se Indonesia dalam kejuaraan nasional (kejurnas) antar PPLP dari 34 Provinsi se Indonesia yang digelar dari 13 hingga 18 Oktober 2018 di Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah menyabet 4 Medali Emas dan 1 Perunggu.

“Alhamdulillah dengan perolehan 4 medali emas dan 1 medali perunggu . PPLP Dayung Jambi berhasil menyabet gelar sebagai juara umum pertama,” ungkap pelatih Ari Kurniawan, Rabu (17/10/18) siang.

Rasa syukur atas dukungan dari masyarakat dan Pemprov Jambi melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi serta ketua dan pengurus besar PODSI Jambi.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat, Pemprov Jambi melalui Dispora serta Ketua dan pengurus Podsi Jambi, alhamdulillah kita meraih juara dan Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan sangat berkesan,” jelas Ari lagi.

Ari menambahkan semua atlet PPLP Jambi berlomba dengan semangat juang yang tinggi meski dengan cuaca panas terik. Untuk itu, Ia berharap PPLP terus mengukir prestasi dan membawa nama harum Provinsi Jambi bukan hanya di kancah nasional tetapi di tingkat internasional.

“Buat atlet PPLP dayung Jambi ,kalian luar biasa, Harapan saya kedepan  Dispora provinsi Jambi untuk menambah peralatan Dayung guna menunjang pelatihan atlet lebih maksimal lagi,” pungkasnya.(*/w01)

LEAVE A REPLY