Kejurwil FPTI se Sumatera akan Dibuka Langsung Kapolda Jambi

0
58

warnajambi.com, JAMBI – Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se Sumatera yang akan dilaksanakan 22 Oktober 2018 di Provinsi Jambi, tepatnya di venue Garuda Kabupaten Batangahari akan dibuka langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol. H. Muchlis.

Hal ini dibenarkan Ketua FPTI Jambi, Cecep Suryana saat ditemui di base camp Hellosapa, Broni Kota Jambi, Jumat (19/10/18) sore.

“Kejuaraan Wilayah Panjat tebing se Sumatera yang dilaksanakan di Provinsi Jambi rencananya akan langsung dibuka Kapolda Jambi. Hal ini dinyatakan Kapolda Jambi melalui Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Ahmad Haedar yang menyatakan kesiapannya untuk membuka acara tersebut,”ungkap Cecep.

Cecep menambahkan, selain membuka acara Kejurwil, Kapolda juga ingin bersilaturahmi dengan para atlet panjat tebing di 10 Provinsi di Sumatera.

“selain membuka Kejurwil, Kapolda juga ingin bersilaturahmi dengan para atlet dari 10 Provinsi di Sumatera, “jelas Cecep.

Untuk itu, Cecep berharap kepada seluruh kalangan agar dapat membantu mendoakan dan mensukseskan acara tersebut.

” meski banyak kekurangan, Kita sebagai tuan rumah akan memberikan yang terbaik untuk semua atlet yang berlaga, “pungkas Cecep.

Pada ajang ini sendiri, akan diikuti 111 atlet dengan memperebutkan medali. (w01)

LEAVE A REPLY